123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 lasantha.wam

Writing is the most fun you can have by yourself. - Terry Pratchett

Tuesday, November 25, 2014

Penyakit Akut kaum HAWA (bacalah sejenak;))

Kata ibu dosen (dg mimik wajah sedih) : Sekarang penyakit TIDAK PERCAYA DIRI sudah menggerogoti KAUM HAWA nak!! | apa maksud ibu? ? | lihat saja sekarang, segala upaya di lakukan utk menarik perhatian. | ??? | wanita yg Percaya Diri pasti ia yakin TANPA HARUS memamerkan perhiasan berharga miliknya pun ia sudah bisa membuat seorang bahkan lebih kaum adam jatuh hati padanya. Jika benar ia PERCAYA DIRI maka ia akan dg bangganya keluar rmh dg pakaian berbahan tebal, longgar serta lebar yg menutupi seluruh perhiasan yg ada padanya. Jika sungguh ia adalah wanita PERCAYA DIRI, maka sekejappun takkan pernah ia biarkan martabatnya jatuh karna tingkah lakunya yg tak mengenal akhlak. 

>>Sesungguhnya wanita percaya diri adalah mereka yg berjuang menghijabi ruh serta jasadnya di tengah-tengah kebengasan zaman. Karna ia percaya, tanpa harus berpakaian/berperilaku layaknya bintang hollywood pun ia tetap bisa membuat semua orang terperangah bahkan mampu menjatuhkan hati siapapun yg mengenalnya. Dengan apa?? Tentu saja dg kecerdasannya dalam menakhlukkan kerasnya dunia menuju taman terindah nan kekal milik Tuhan!!



اَلْخـَبِيـْثــاَتُ لِلْخَبِيْثـِيْنَ وَ اْلخَبِيْثُــوْنَ لِلْخَبِيْثاَتِ وَ الطَّيِّبَاتُ لِلطَّيِّبِيْنَ وَ الطَّيِّبُوْنَ لِلطَّيِّبَاتِ.
“ Wanita-wanita yang tidak baik untuk laki-laki yang tidak baik, dan laki-laki yang tidak baik adalah untuk wanita yang tidak baik pula. Wanita yang .baik untuk lelaki yang baik dan lelaki yang baik untuk wanita yang baik. (Qs. An Nur:26)



'BE THE BEST WOMAN GUYS!!' (;  

0 comments:

Post a Comment

Categories

Follow me on Facebook

Follow me on Tumblr

Writing is the most fun you can have by yourself. - Terry Pratchett

Powered by Blogger.
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Adsense Indonesia

About Author

Hamba Tuhan yang sedang belajar menulis.

Video of Day | Click on the link below to download the video!

Popular Posts