123, Example Street, City 123@abc.com 123-456-7890 lasantha.wam

Writing is the most fun you can have by yourself. - Terry Pratchett

Saturday, March 14, 2015

Biarkan Sang Intuisi Berbicara

Ketika kamu merindukan seseorang, apa yang akan kamu lakukan??
Bergegas menemuinyakah? mencurahkan perasaan itu padanya? atau bahkan memaksa dia untuk merasakan hal yang sama sepertimu?
Apakah PANTAS ?? seorang perindu mengemis rindu pada yang di rindukannya..?
Lalu bagaimana cara meluapkannya?? tanpa kau harus bersuara, tapi ia bisa mendengar. Tanpa kau harus memaksanya, tapi ia bisa merasakan. Tanpa harus kau jatuhkan imagemu di hadapannya dengan mengatakan "Aku teramat merindukanmu." Tapi dia bisa mengerti.

Tidakkah kamu percaya dengan kekuatan 'Intuisi' dan 'Telepati' ?? Sebenarnya semua pikiran manusia itu terhubung satu sama lain. Dan semua pikiran manusia mempunyai kemampuan untuk menangkap Vibrasi kekuatan pikiran orang lain (INTUISI). Dan pikiran kita juga mempunyai kemampuan untuk menyebarkan kekuatan vibrasi kepada orang lain (TELEPATI). Hanya saja kita tidak cukup pandai untuk memainkannya. Entah karna kurang percaya dan menganggap suara hati hanyalah suatu ilusi belaka, atau karna kita tidak mempedulikannya. Sejatinya kedua kemampuan menakjubkan ini memang benar adanya.

Sebenarnya cukup sederhana, untuk meluapkan perasaan kita kepada seseorang entah siapapun dia. Perasaan rindukah, cintakah, atau benci sekalipun.

Apa kau pernah merindukan seseorang tetapi kamu malu mengatakannya??
itulah problematika anak muda yang teramat populer bukan?
Lalu bagaimana mengatasinya??
Wahai kaum muda yang beradab, tak perlu kau cemas, persoalan ini sebenarnya sangatlah sederhana. Yang perlu kau lakukan hanyalah MENGADUKAN SELURUHNYA PADA TUHAN. Adukan seluruh perasaanmu, luapkan seluruh rindumu, adukan ia dihadapanNya, sebut namanya pada munajat tulusmu, katakan sekencang-kencangnya bahwa "Aku merindukanNya Tuhan...!! sampaikan salamku untuknya..!!" ungkapkan hal itu SETULUS-TULUSNYA. Di hadapan Tuhan, CUKUP DI HADAPAN TUHAN. Dan percaya dan Yakinlah bahwa dia mengetahui dan merasakan apa yang kamu rasakan.

Percaya atau tidak, kekuatan telepati yang telah kau bangun dengan setulus hati itu pasti akan sampai. Dan ia akan menanggapimu melalui kekuatan intuisi yang ia rasakan. Karna kedua kekuatan itu tak mungkin berkhianat dan juga tak mungkin salah alamat =D. Selama kau YAKIN.

Karna sesuatu yang di sampaikan dari hati, pasti akan sampai ke hati.

AYO, MAINKAN INTUISI&TELEPATI DALAM DIRIMU !! ;)

0 comments:

Post a Comment

Categories

Follow me on Facebook

Follow me on Tumblr

Writing is the most fun you can have by yourself. - Terry Pratchett

Powered by Blogger.
'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();
Adsense Indonesia

About Author

Hamba Tuhan yang sedang belajar menulis.

Video of Day | Click on the link below to download the video!

Popular Posts